Beranda >

Berita > Festival Musik Meriahkan HUT PDIP Kota Bogor


28 April 2016

Festival Musik Meriahkan HUT PDIP Kota Bogor

Memperingati hari jadi PDI Perjuangan ke-43, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Kota Bogor menggelar beragam kegiatan. Salah satunya Banteng Music Festival di panggung terbuka pelataran parkir barat GOR Pajajaran, Kamis (28/4).

Walikota Bogor, Bima Arya pada kesempatan itu sempat mengungkapkan apresiasinya kepada PDIP yang dinilai mampu menjadi partai yang dekat dengan pemuda. “Tidak mudah mendekati anak muda, tapi menurut saya ada dua hal yang memungkinkan hal itu terjadi pertama aktivisnya berjiwa muda dan kedua, semangat gotong royongnya,” ungkap Bima yang hadir bersama  Ketua DPRD Kota Bogor Untung W.Maryono dan Ketua PDI P DPC Kota Bogor Dadang I.Danubrata. Pada kesempatan itu Bima juga sempat memaparkan berbagai rencana pembangunan infrastruktur Kota Bogor termasuk Stadion Pajajaran dan penanganan bencana.

bimamusik2

Menurut Anggota DPR RI dari fraksi PDI P, Diah Pitaloka, Kota Bogor memiliki peran cukup penting karena dipilih presiden sebagai tempat tinggal. Tidak mudah memimpin kota yang memiliki banyak karakter dan dinamika, sehingga dibutuhkan kepiawaian pemimpin untuk melakukan revolusi mental. “Saya melihat sudah banyak usaha yang dilakukan demi kemajuan Kota Bogor,” katanya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Bogor Untung W.Maryono mengharapkan, festival musik ini menjadi wadah untuk menjalin persatuan dan kesatuan.”Melalui ajang festival ini kita tidak hanya menciptakan juara tetapi memberikan wadah bagi berkembangnya potensi, kreasi dan bakat musik generasi muda Kota Bogor," katanya. Hal senada diungkapkan Ketua DPC Kota Bogor Dadang I.Danubrata. Ia berharap festival ini bisa melahirkan juara yang bisa mewakili Kota Bogor ke tingkat provinsi dan nasional. (rahmat/adit-Mor)