Beranda >

Berita > Terpilih Kembali, H. Nurdin Resmi Menjabat Ketua LPM Kel. Tanah Sareal


29 April 2016

Terpilih Kembali, H. Nurdin Resmi Menjabat Ketua LPM Kel. Tanah Sareal

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanah Sareal periode 2013-2016 H. Nurdin terpilih kembali menjadi ketua LPM Tanah Sareal. Nurdin akan kembali menjabat sebagai ketua LPM dalam periode 2016-2019. Keputusan tersebut disepakati dalam pemilihan ketua LPM yang digelar di aula Kelurahan Tanah Sareal, Jumat (29/4/2016).

Lurah Tanah Sareal Dandy yang menyaksikan langsung proses pemilihan mengungkapkan, pemilihan Ketua LPM diikuti oleh dua  calon, yaitu Syaiful Bachri dan ketua lama yang juga mencalonkan kembali yaitu Nurdin.

lpm1

Dandi menambahkan, dari 80 orang perwakilan warga yang diundang termasuk ketua RW dan RT, pencoblosan diikuti oleh 50 orang perwakilan. Nurdin berhasil mengumpulkan suara sebanyak 32, sedangkan lawannya Syaiful Bachri mengumpulkan 12 suara.

Dandy berharap, dengan terpilihnya kembali Nurdin sebagai ketua LPM Kelurahan Tanah Sareal maka harmonisasi yang dulu terjalin supaya terus dilanjutkan. Dirinya juga meminta agar prestasi-prestasi yang pernah diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan. (Tria/Lani-eto).