Beranda >

Berita > Bima Gowes Bareng Dirjen Bea Cukai


30 April 2016

Bima Gowes Bareng Dirjen Bea Cukai

Akhir pekan bagi setiap orang merupakan saat yang ditunggu.  untuk rehat sejenak dari jeratan rutinitas dan aktivitas pekerjaan. Begitupun dengan Walikota Bogor Bima Arya  dan Drijn Bea Cukai, Heru Pambudi. Mereka memanfaatkan akhir pekan ini dengan melakukan aktivitas gowes bersama seluruh pegawai Kantor Bea Cukai Bogor

Peserta Gowes Bogoh Ka Bogor dilepas Bima yang mengapresiasi kegiatan tersebut karena menurutnya, tidak banyak kantor yang mau untuk melaksanakan kegiatan gowes. "Saat ini Kota Bogor sedang bergerak menuju kota sehat dan karena itu pedestrian telah dibangun dan ini terus dilanjutkan," katanya.


car1

Tak lupa pada kesempatan itu Bima mengajak para peserta memberi dukungannya untuk mem-vote We Love Bogor. Kota Bogor saat ini bersama Jakarta dan Balikpapan masuk dalam 45 Kota di dunia yang memiliki komitmen dalam ramah lingkungan. “Untuk itu saya mohon dukungan dan partisipasinya untuk memvote We Love Bogor melalui sosmed yang dimiliki para peserta," ajak Bima.

Kegiatan  Gowes Bogoh Ka Bogor menempuh jarak kurang lebih 27 km dengan  start dan finish di Kantor Bea Cukai Bogor, Jalan Pajajaran. " Kegiatan ini diikuti para pegawai Kantor Bea Cukai Bogor yang tergabung dalam Custom Cycling Community (CCC) yang jumlahnya kurang lebih ada 300 peserta. “ ungkap Gatot Haryo Sutedjo, Kepala Bea Cukai Bogor. (rahmat/agus/ismet-mor)