Beranda >

Berita > Senam Aerobik Meriahkan Peluncuran KTKB


01 Mei 2016

Senam Aerobik Meriahkan Peluncuran KTKB

Peluncuran Kawasan Tanpa Kendaraan Bermotor (KTKB) yang dipusatkan di area parkir Museum PETA, Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, diawali dengan pembukaan kegiatan senam aerobik bersama antara warga dengan unsur pemerintah daerah.

Sebanyak tiga instruktur memandu seratusan lebih warga yang antusias mengikuti senam aerobik pada Minggu (1/5/2016). Termasuk diantaranya yang ikut bergabung yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja Sosial dan Transmigrasi Anas S. Rasmana.

Senam aerobik ini pun menjadi pusat perhatian warga yang tengah menikmati KTKB. Bahkan tidak sedikit yang akhirnya ikut bergabung hingga memenuhi area parkir Museum PETA.

Menurut Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, selain menghibur kegiatan senam aerobik ini juga tentunya menyehatkan. "Ini sangat bagus sekali. Terbukti banyak warga yang sangat antusias mengikuti senam aerobik ini," kata Sekda.

Hal senada juga dikatakan salah seorang warga yang mengikuti senam aerobik, Hilda. Warga Haur Jaya ini pun bahkan berharap agar kegiatan senam bersama ini tidak hanya dilaksanakan saat launching KTKB in saja, namun juga seterusnya di setiap minggu. "Bagus banget mas, ramai. Kalau bisa harapan kita senamnya tidak cuma sekarang saja saat pembukaan, tapi tiap minggu biar seru. Hiburan, berlibur, olahraga juga sekalian," tuturnya. (Donni- Humas) dkw