Beranda >

Berita > Ade Buka Karang Pamitraan Kwaran Bogor Tengah 2016


01 Mei 2016

Ade Buka Karang Pamitraan Kwaran Bogor Tengah 2016

Ketua Kwartir Cabang Kota Bogor Ade Sarip Hidayat secara resmi membuka Karang Pamitraan Kwartir Ranting di Aula SMK PGRI 2 kota Bogor, Sabtu (30/4). Dalam sambutannya ia mengapresiasi kegiatan Karang Pamitraan Bogor Tengah, sekaligus ia berharap karang pamitraan atau musyawarah ini dapat dimanfaatkan para pembina gugus depan untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman. “Mudah-mudahan para peserta mendapatkan sebuah kesimpulan yang disepakati sehingga nantinya dapat diadopsi wilayah lain,” harap Ade.

pamitra2

Ia juga mengingatkan tentang pentingnya pembinaan terus dioptimalkan. Pembinaan yang dilakukan selama ini berhasil mendorong Gerakan Pramuka Kota Bogor meraih predikat Kwarcab Tergiat Ketiga Tingkat Provinsi Tahun 2015. ”Ini menandakan adanya sinergitas dan kolaborasi semua anggota pramuka Kota Bogor sehingga membuahkan hasil yang maksimal,” katanya.

Karang Pamitraan Kwaran Bogor Tengah diikuti 89 pesereta. Terdiri dari para pelatih dan pembina pramuka se-Bogor Tengah yang didam[ing Sekdisdik Kota Bogor yang selaku Waka Bina Wasa Kwarcab Kota Bogor.(rahmat-Mor)