Beranda >

Berita > Relawan We Love Bogor Kampanyekan We Love Cities di KTKB


01 Mei 2016

Relawan We Love Bogor Kampanyekan We Love Cities di KTKB

Seratusan lebih tim relawan We Love Bogor mengkampanyekan sekaligus mengajak warga yang menikmati Kawasan Tanpa Kendaraan Bermotor (KTKB) di Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, Minggu (01/05/16).

Kegiatan tersebut memang berbarengan dengan peluncuran KTKB dan kampanye We Love Bogor yang dibuka secara resmi Walikota Bogor Bima Arya bersama unsur pimpinan Muspida lainnya, dengan lokasi pusat acara di area parkir Museum PETA.

Menurut Deasy Manurung, Ketua Tim Relawan We Love Bogor, nantinya warga yang hadir di acara peluncuran KTKB dan kampanye We Love Bogor itu untuk secara langsung memberikan votingnya melalui website welovecities.org/bogor. "Kita wajibkan untuk nanti di sosial media," katanya.

IMG_9915 copy

Tim Relawan We Love Bogor, jelas Deasy, juga membagikan stiker bagi warga yang telah memberikan votingnya dengan tanda pagar (tagar) #welovebogor. "Dan karena kita dapat bantuan dari Kantor Kominfo Kota Bogor, maka tidak ada alasan bagi warga yang tidak punya paket internet. Karena menggunakan fasilitas wifi yang sudah disediakan di titik lokasi kawasan KTKB ini," jelas Deasy.

Dikatakannya, Tim Relawan We Love Bogor ini terdiri dari kalangan pelajar, mahasiswa, para pekerja, dan warga umum lainnya yang memiliki kepedulian tinggi dan mendukung penuh suksesnya kampanye We Love Bogor. Hal ini tidak lain agar kota yang mereka cintai dapat terpilih menjadi The Loveable Cities dalam ajang bergengsi internasional ini. (Donni)