Beranda >

Berita > Bima : Isra Mi’raj Memberikan Pencerahan


04 Mei 2016

Bima : Isra Mi’raj Memberikan Pencerahan

Peristiwa Isra Mi’raj Rasulullah SAW menunjukkan kepada setiap manusia tanda-tanda dari Allah SWT tentang sesuatu yang akan indah pada waktunya. Hal itu diingatkan Walikota Bogor Bima Arya pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H tingkat Kota Bogor yang berlangsung di Masjid At-Taqwa Balaikota, Rabu (4/5/).

Bima meyakini, pada saatnya nanti kegagalan akan berubah menjadi kesuksesan dan penghianatan akan menjadi kesetiaan. Namun untuk bisa mencapai hal itu, “Ada beberapa hal yang patut direnungi dan diikuti dari Rasullah SAW, yaitu kesabaran, keteladanan, kebersamaan, dan keikhlasannya,” paparnya.

miraj2

Apalagi, lanjutnya, semua umat muslim sangat mengidolakan Rasullah yang telah berjuang dengan penuh keikhlasan dan kesabaran. “Semoga peringatan Isra Mi’raj ini memberikan inspirasi baru bagaimana tanda-tanda Allah SWT memberikan pencerahan kepada kita semua,” pungkasnya. Lebih lanjut Bima mengingatkan tentang perjuangan yang harus dilakukan setiap orang dalam menghadapi cobaan. Termasuk cobaan yang dihadapi Pemerintah Kota Bogor.

Hadir dalam peringatan Isra Mi’raj ini unsur pimpinan Muspida, para pelajar, dan majelis taklim. Kali ini panitia peringatan  Isra Mi’raj menghadirkan penceramah KH. Abi Ridwan dan pesinetron Qubil AJ, pemeran Bang Madit dalam sinetron Islam KTP. (Donni/Ismet/Foto:Agus-eto)