Beranda >

Berita > Libur Panjang Akhir Pekan, PDAM Tirta Pakuan Siaga 24 Jam


05 Mei 2016

Libur Panjang Akhir Pekan, PDAM Tirta Pakuan Siaga 24 Jam

Menyambut libur panjang selama akhir pekan ini, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor senantiasa memberikan pelayanan air bersih. Bahkan para petugas bagian produksi, transmisi, distribusi dan pelayanan pelanggan akan berjaga-jaga selama 24 jam setiap harinya untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan pelayanan.

Demikian dijelaskan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya, Kamis (5/5/2016).  “PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tetap memberikan pelayanannya kepada pelanggan seperti biasa, terutama pada direktorat teknik,” jelas Deni.

Dia pun meminta agar seluruh pelanggan tidak perlu khawatir karena pelayanan produksi, distribusi air, dan penanganan pipa-pipa yang bocor tetap berjalan seperti biasa. Bahkan petugas pembaca meter tetap menjalankan petugasnya tanpa terpengaruh hari libur nasional (tanggal merah).

“Petugas subbag penanggulangan kebocoran, pengaliran, dan jaringan, unit-unit sumber dan pengolahan, laboratorium hingga call center sudah siap bergerak cepat dan saling bersinergi ketika terjadi gangguan,” janji Deni.

Menurutnya, pegawai PDAM yang libur hanya di bagian pelayanan administrasi dan loket pembayaran di area pelayanan pelanggan, Jalan Siliwangi, Bogor Timur, selama dua hari, yakni di hari Kamis-Jumat, (5-6 Mei 2016). “Namun loket akan kembali buka pada hari Sabtu. Hari Minggu tutup, dan kembali normal pada hari Senin,” jelasnya. (Donni-eto)