Beranda >

Berita > 25 Atlet Tenis Kab. Lampung Tengah Sambangi Kota Bogor, Jalin Persahabatan dan Silaturahmi


05 Mei 2016

25 Atlet Tenis Kab. Lampung Tengah Sambangi Kota Bogor, Jalin Persahabatan dan Silaturahmi

Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Tengah membawa 25 atlet tenisnya ke Kota Bogor untuk melakukan pertandingan persahabatan. Pertandingan tenis yang digelar Kamis (5/5/2016) di Lapangan Tenis Vila Pajajaran Indah (VIP) disambut baik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan menurunkan 28 orang petenis dari pegawai Pemkot Bogor. Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor Eko Prabowo dan Kepala Badan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bogor Hanafi ikut turun lapangan.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Lampung Tengah Yunada Maulana mengatakan, kunjungan ke Kota Bogor sebagai bentuk silahturahmi karena dirinya sempat mengenyam pendidikan di Institut Pertanian Bogor (IPB). Meski sebuah pertandingan, dirinya dan atlet tidak memikirkan kalah atau menang karena yang terpenting terjalinnya kerjasama anatara Kabupaten Lampung Tengah dengan Kota Bogor. “Dilihat dari pertandingan potensi dan profesional atlet tenis Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Bogor sama-sama unggul,” ujar Yunada.

tenis12

Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Syarip Hidayat mengatakan, silahturahmi melalui pertandingan persahabatan tenis ini sangat diperlukan bagi pegawai baik dari Kota Bogor ataupun Kabupaten Lampu Tengah karena bisa merefreshing diri dari rutinitas. Tidak hanya itu, dari pertandingan ini bisa membuat atlet Pemkot meningkatkan kualitasnya. “Pertandingan ini jadi motivasi juga untuk meningkatkan kebersamaan dan juga prestasi,” pungkas Ade (fla/poto adit-eto)