Beranda >

Berita > Bima Apresiasi Aksi Bebersih RW 10 Kelurahan Katulampa


23 Mei 2016

Bima Apresiasi Aksi Bebersih RW 10 Kelurahan Katulampa

Walikota Bogor Bima Arya apresiasi kekompakan warga RW 10 Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur. Dirinya juga memuji gerakan kebersihan yang dilaksanakan seluruh warga khususnya dalam lomba kebersihan antar RT tingkat Kota Bogor 2016. Apresiasi dan pujian tersebut diungkapkan Bima saat meninjau RT 05/10 yang menjadi salah satu wakil Kelurahan Katulampa dalam lomba ini, Minggu (22/5).

Didampingi Camat Bogor Timur Sujatmiko Baliarto dan tim lomba kebersihan dari harian Radar Bogor, Bima meninjau TPS 3R, saluran air, tong sampah warga, dan sarana lainnya. Bahkan Bima menyempatkan berdialog dengan beberapa warga bertanya seputar pemilahan sampah dan bagaimana gerakan kebersihan di wilayah tersebut. Mengakhiri tinjauannya Bima bersama pengurus RW setempat mempraktekan cara membuat lubang biopori di Taman Mata Air.

Tim penilai lomba kebersihan dari Radar Bogor Ira mengatakan saat ini lomba sudah memasuki 40 besar dan salah satu yang masuk yaitu dari RT 05/10 Kelurahan Katulampa. Meskipun di wilayah ini ada ada kekurangan tetapi masih ada nilai lebih dari kriteria penilaian yang lain. usai melakukan peninjauan di lokasi tersebut, Bima bersama tim penilai selanjutnya melakukan peninjauan ke Kelurahan Batutulis. (Tria/Lani) dkw