Beranda >

Berita > Jelang Lomba Dayung Rakit dan Ngubek Situ, Panitia Doa Bersama


27 Mei 2016

Jelang Lomba Dayung Rakit dan Ngubek Situ, Panitia Doa Bersama

Menjelang digelarnya kegiatan lomba Mendayung Rakit dan Ngubek Situ yang digelar dalam rangka memperingati HJB 534, Kelurahan Situ Gede mengawalinya dengan doa bersama dan syukuran. Doa dan syukuran diselenggarakan di aula Kantor Kelurahan Situ Gede Kecamatan Bogor Barat, Jumat (25/5/2016).

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman yang hadir bersama Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Shahlan Rasyidi  mengungkapkan, malam ini seluruh panitia Ngubek Situ bersama Babinsa, Babinmas, Lurah beserta jajarannya, tokoh masyarakat, LPM dan anggota PKK mengelar doa bersama untuk keselamatan semuanya. Kegiatan Ngubek Situ sendiri merupakan rangkaian acara yang digelar setiap tahun dalam rangka mengisi HJB. “Mudah-mudahan pelaksanaan rangkaian acara di Kelurahan Situ Gede berjalan sukses dan tidak mengalami hambatan,” ujar Usmar.

Usmar menambahkan, kegiatan-kegiatan kebersamaan ini harus terus dipupuk sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan aparatur wilayah, unsur Muspika dan tokoh masyarakat serta alim ulama.   “Dengan adanya kegiatan ini pun diharapkan masyarakat sekitar menjadi senang dan turut merasakan Hari Jadi Bogor,” harapnya. Usai doa bersama yang dipimpin ulama setempat, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan daging kambing bersama. (Tria/Lani-eto).