Beranda >

Berita > Tim Dayung Situ Gede Sabet Juara I Lomba Mendayung Rakit


28 Mei 2016

Tim Dayung Situ Gede Sabet Juara I Lomba Mendayung Rakit

Tim dayung tuan rumah, Kelurahan Situ Gede, keluar sebagai juara I lomba mendayung rakit yang digelar Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat dalam rangka memperingati HJB ke-534, Sabtu (28/5).  Menyusul ditempat kedua dan ketiga masing-masing ditempati Kelurahan Sindang Barang dan Kelurahan Semplak.

Kegiatan untuk yang ketiga kalinya digelar ini menurut Lurah Situ Gede Junaedi  untuk pertama kalinya melibatkan peserta dari aparatur wilayah. Untuk lomba-lomba sebelumnya hanya merangkul warga sekitar sebagai peserta. “Tahun ini pihak panitia menggelarnya untuk tingkat Kecamatan Bogor Barat. Jadi pesertanya dari 16 kelurahan se-Kecamatan Bogor Barat,” ujar Junaedi. “Dan yang hadir serta mengikuti lomba ini ada 6 tim kelurahan,” imbuhnya.

6 tim tersebut, sambungnya, yaitu Kelurahan Situ Gede, Sindang Barang, Semplak, Balumbang Jaya, Pasir Kuda, dan Kelurahan Gunung Batu. Sedangkan tim dari kelurahan lain yang tidak hadir, dijelaskan Junaedi, dikarenakan bentrok dengan kegiatan lain.

Selain dihadiri plt Camat Bogor Barat Herry Karnadi dan sekretaris Ayep Ruhiyat, kegiatan juga dihadiri jajaran Lurah se-Kecamatan Bogor Barat, LPM dan pengurus RT/ RW serta masyarakat sekitar. Sementara untuk pengamanan di lokasi, panitia melibatkan tim Tagana dan petugas Trantib Kecamatan. (Tria) dkw