Beranda >

Berita > Pererat Silaturahmi Warga, Cilendek Timur Gelar Jalan Sehat


29 Mei 2016

Pererat Silaturahmi Warga, Cilendek Timur Gelar Jalan Sehat

Sekitar 1500 warga Kelurahan Cilendek Timur Kecamatan Bogor Barat mengikuti Jalan Sehat yang digelar dalam rangka memperingati HJB ke-534. Peserta dilepas Lurah Cilendek Timur Dadang S di halaman kantor Kelurahan, pada Minggu, (29/5).

Menurut Dadang yang ditemui saat memasuki garis finish, kegiatan diselenggarakan atas kerjasama LPM, Fasilitator Sensus Ekonomi (SE), dan aparatur Kelurahan Cilendek Timur. Peserta Jalan Sehat menempuh rute keliling wilayah Kelurahan sejauh kurang lebih 5 Km. Tujuannya selain  memperingati HJB ke-534 juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga yang terbagi menjadi 16 RW dan 61 RT. “Kami bersyukur warga menyambut antusias Jalan Sehat ini sehingga dalam pelaksanaannya berjalan lancar dan diikuti tidak kurang dari 1500 orang,” ujar Dadang. “Untuk menghibur warga setelah mereka berjalan mengelilingi wilayah Kelurahan Cilendek Timur, panitia menyiapkan organ tunggal dengan sajian musik dangdut,” lanjutnya.



ciltimm

Dadang menambahkan, sambil menikmati sajian musik dangdut dan bergoyang bersama, panitia juga membagi-bagikan doorprize menarik mulai dari TV, dispenser, kipas angin dan puluhan hadiah hiburan lainnya. “Semua kegiatan ini dananya bersumber dari warga masyarakat dan para donatur,” beber Dadang. “Alhamdulillah meskipun persiapannya singkat kurang lebih 1 minggu acara berjalan sukses,” imbuhnya.

Terkait dengan kegiatan HJB di wilayahnya Dadang menuturkan, pihaknya belum lama ini memberikan santunan kepada 30 anak yatim dan dhuafa. “Kegiatan selanjutnya ya Jalan Sehat yang sekarang ini,” pungkasnya. (Tria).