Beranda >

Berita > Paledang Gelar Wayang Golek, Camat Ajak Warga Jaga Kebersihan


29 Mei 2016

Paledang Gelar Wayang Golek, Camat Ajak Warga Jaga Kebersihan

Menyambut Hari Jadi Bogor (HJB) ke-534, pada Sabtu (28/5) malam di Lapangan Bulu Tangkis Kebon Manggis RW. 11 Kelurahan Peledang digelar pagelaran wayang golek tingkat Kecamatan Bogor Tengah. Acara pagelaran wayang golek tersebut dihadiri Asisten Tata Praja Setda Kota Bogor Hanafi bersama Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Shahlan Rasyidi; Camat Bogor Tengah, Rakhmawati; dan Lurah Paledang, Rachmadi.

Dalam sambutannya Hanafi menyampaikan, kegiatan pagelaran wayang golek pada Sabtu, 28 Mei dilaksankan di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Bogor Barat dan Kecamatan Bogor Tengah. “Untuk Bogor Barat di Kelurahan Situ Gede dan Bogor Tengah di Kelurahan Paledang. Dua kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HJB ke-534 tahun 2016 yang pelaksanaanya di 6 kecamatan,” ujarnya.   

Sementara itu, Camat Bogor Tengah Rakhmawati mengajak warga Kelurahan Paledang untuk selalu bersama-sama beberesih. “Karena Paledang dilewati sungai dan sampahnya cukup banyak. Jadi kalau kita cinta Bogor mari kita bersihkan lingkungan di sekitar kita,” ujarnya. (Met/Gus-ARW)