Beranda >

Berita > Sebelum Promosi Pariwisata, Bima Pastikan Selesaikan Permasalahan Sapras


14 Juni 2016

Sebelum Promosi Pariwisata, Bima Pastikan Selesaikan Permasalahan Sapras

"Sebelum kita mempromosikan pariwisata Kota Bogor dengan semua potensinya, kita harus pastikan mulai dari sarana prasarana dan fasilitas pendukungnya dibenahi terlebih dahulu. Potensi pariwisata yang ada di Kota Bogor akan percuma dan jadi tidak menarik jika masih banyak permasalahan yang terkait langsung dengan warga," tegas Walikota Bogor Bima Arya dalam sesi wawancara untuk majalah online B-Magz di Balaikota Bogor, Selasa (14/6).

Menurut Bima, Kota Bogor memiliki potensi pariwisata yang sangat besar. “Tapi untuk saat ini Pemerintah Kota Bogor fokus dalam perbaikan untuk permasalahan transportasi, sampah, kebersihan, dan fasilitas untuk umum seperti ruang terbuka hijau. Menjadi tugas utama saya untuk membawa Kota Bogor ke arah yang lebih baik, lebih cantik dan nyaman," cetusnya.

Dengan dibangunnya beberapa fasilitas baru dan juga ikon baru, hal tersebut semakin mempertegas Kota Bogor sebagai kota wisata. "Saat ini Kota Bogor termasuk sebagai kota pusaka atau Heritage City, ini ditandakan dengan pembangunan Lawang Suryakancana dan Lawang Sambilan. Sebagai Smart City kita juga telah menyediakan pelayanan secara online, sebagai Green City kita juga membangun ruang terbuka hijau,” jawab. Bima.

Bersama ketiga rekan mahasiswanya, Zuli Widia dan Denisa Suci Maryam dari Bogor Hotel Institut (BHI) berkesempatan mewawancarai Bima Arya untuk rubrik khusus Ramadhan 2016 majalah online kampus BHI B-Magz yang akan tayang minggu kedua bulan Juni 2016. "Kita ingin mengetahui tentang detail pariwisata Kota Bogor dari sudut pandang pak Bima selaku Walikota Bogor," Kata Zuli Widia. (rahmat/agus) dkw

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk