Beranda >

Berita > Bima Berbuka Puasa Sambil Berikan Paket Umrah


29 Juni 2016

Bima Berbuka Puasa Sambil Berikan Paket Umrah

Walikota Bogor Bima Arya bersama Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor Sudradji serta para kabid dan staf, Rabu (29/6) melaksanakan buka puasa bersama dengan para "Pejuang Kebersihan" di kantor yang berlokasi di Jalan Paledang tersebut.

Bima dalam sambutan singkatnya menyampaikan apresiasi bagi para Pejuang Kebersihan atas upaya, kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan dalam membersihkan Kota Bogor. "Semoga upayanya dicatat sebagai amal ibadah dan mendapat ganjaran dari Allah SWT," ujar Bima singkat.

dkp2

Dikesempatan itu pula Bima memberikan dua paket umroh bagi dua orang pegawai DKP Kota Bogor yang beruntung. "Ini adalah janji yang pernah saya lontarkan tahun lalu, untuk itu saya akan memberikan dua hadiah bagi dua orang yang beruntung untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci," ujar Bima.

Pada kesempatan itu juga diserahkan 250 kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Pekerja Padat Karya DKP Kota Bogor. Penyerahan secara simbolis diberikan Bima kepada 5 orang pekerja DKP didampingi Maman Miraz selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota dan Reno Yulian selaku Marketing Officer BPJS Ketenagakerjaan. sebelumnya diawal acara, Ade Sarmili Ketua BAZ Kota Bogor sempat mengisi tausyiah bagi semua hadirin. (rahmat/agus/ismet) dkw