Beranda >

Berita > RD. Mohammad Teguh Darmawan, Jadi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor


30 Juni 2016

RD. Mohammad Teguh Darmawan, Jadi Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor

Bertempat di di Aula Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Selasa (28/6) berlangsung pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bogor. Pejabat lama  Katarina Endang Sarwestri, SH, MH resmi diganti RD. Mohammad Teguh Darmawan, SH. MH.mantan Asisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Bali. Sedangkan Katarina Endang promosi menjadi Asisten Bidang Pembinaan Kejati Jabar.

Hadir pada kesempatan itu, Walikota Bogor Bima Arya beserta Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, dan Ketua DPRD Kota Bogor H. Untung W Maryono, Wakil Ketua DPRD Heri Cahyono, dan Jajat Sudrajat. Pada kesempatan itu Bima berharap Kepada Mohammad Teguh untuk selalu menjaga komunikasi. “Baik di dunia nyata maupun dunia maya dan semoga kerasan di Kota Bogor Kota yang penuh dinamika,” katanya.

Sementara itu Teguh menyatakan siap membantu pembangunan Kota Bogor dan berkolaborasi dengan jajaran pemerintah daerah. “Saya mohon ijin masuk ke wilayah jaringan Pemerintah Kota Bogor,” ujarnya. Sedangkan kepada Endang Bima menyampaikan apresiasi atas koordinasi yang telah berjalan sangat baik. “Semoga di tempat yang baru lebih sukses lebih bisa memberikan koontribusinya sebagai salah satu raising star,” lanjutnya. (Ismet/Agus-mor)