Beranda >

Berita > PNS Pemkot Bogor Buka Puasa Bersama


30 Juni 2016

PNS Pemkot Bogor Buka Puasa Bersama

Memasuki hari ke-25 puasa, karyawan-karyawati di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berbuka puasa bersama dengan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, para Asisten, dan jajaran Kepala Bagian di Balaikota Bogor, Rabu (29/6/2016).

Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengungkapkan, selama bulan Ramadhan dirinya banyak menghadiri kegiatan buka bersama baik dengan komunitas, lembaga, dan masyarakat. Ade bersyukur dapat berkumpul dengan seluruh aparatur di lingkungan Sekretariat Pemkot Bogor. Juga dengan teman-teman yang selama ini sudah bekerja mengatur anggaran, membuat SPJ dan melayani masyarakat. “Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita bisa terus kompak dan bertambah semangat dalam menjalankan semua pekerjaan,” imbuhnya.

Ade menambahkan, dirinya ingin memastikan shaum ini menjadi momentum untuk memperbaiki diri. Baik qolbunya, ikrarnya, maupun ilmunya. “Mulai dari sekarang kita niatkan untuk berbuat lebih baik mulai dari perbuatan, kata-kata dan semua yang berkaitan dengan diri pribadi untuk kepentingan Kota Bogor,” harap Ade.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa seluruh hadirin dihibur sajian marawis yang dilanjutkan dengan tausiah yang mengangkat tema momentum Ramadhan sebagai bulan untuk memperbaiki diri. (Tria/Lani/Adyt-eto)