Beranda >

Berita > Bima : Terus Berinovasi Untuk Bogor Lebih Baik


01 Juli 2016

Bima : Terus Berinovasi Untuk Bogor Lebih Baik

Sehari sebelum cuti bersama jelang lebaran, Walikota Bogor Bima Arya secara khusus memimpin langsung apel pagi di Plaza Balaikota, Jum'at (1/7).Didampingi Wakil Walikota Usmar Hariman dan para asisten pemerintahan, Bima secara pribadi menyampaikan rasa syukur dan bangganya kepada semua pegawai Pemerintah dan warga Kota Bogor karena atas kerjasamanya Kota Bogor berhasil dinobatkan sebagai The Most Lovable City in The World 2016.

"Ini adalah keberhasilan kita semua, Kota Bogor terpilih menjadi kota paling dicintai karena dianggap memiliki komitmen yang tinggi terhadap pembangunan berkelanjutan dan lingkungan," ungkap Bima dengan semangat.

Menurut Bima penghargaan ini terasa istimewa dan penting karena banyak pihak yang pesimis."Tetapi waktu membuktikan dan saya bangga luar biasa. Kemenangan ini akan memberikan efek bola salju, optimisme, kepercayaan diri dan aura positif. Ketika segelintir orang memiliki semangat maka yang lain ikut bersemangat," tegas Bima yang mendapat aplaus dari semua.

apelwelovebogor1

Dengan kemenangan ini Bima mengajak seluruh komponen Pemerintah Kota Bogor agar dukungan dan cinta warga jangan sampai bertepuk sebelah tangan. "Jangan sia-siakan cinta warga, mari sambut dengan kerja keras, cerdas, ikhlas. Persoalan yang banyak dihadapi harus diimbangi dengan optimisme sehingga tidak ada yang tidak mungkin," tandas Bima. Salah satu langkah yang diambil, sambung Bima, dengan terus berkreasi dan berinovasi demi Kota Bogor yang lebih baik lagi.

Dikesempatan itu pula Bima mengimbau bagi warga Kota Bogor yang akan mudik agar memperhatikan keselamatan dan jangan memaksa apabila kondisi kendaraan tidak layak atau volume penumpang terlalu penuh. “Sikapi dengan penuh kesabaran. Bagi yang meninggalkan rumah pastikan saklar alat-alat elektronik dalam keadaan aman  dan kondisi rumah dalam keadaan aman," pungkas Bima mengakhiri.(rahmat/agus/ismet) dkw