Beranda >

Berita > Usmar Jumsih Bersama PNS di Lingkungan Setdakot Bogor


22 Juli 2016

Usmar Jumsih Bersama PNS di Lingkungan Setdakot Bogor

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman pada Jum'at (22/7) pagi bersama para Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Sekretariat Daerah Kota Bogor melaksanakan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih).  

Usmar yang didampingi Asisten Administrasi Umum Arif Mustofa Budiyanto dan Kabag Umum Juniarti Estiningsih, memungut dan membuang sampah yang ada di sekitar pelataran Balaikota Bogor, Masjid At Taqwa, gedung Kemuning Gading, Kantor Bappeda hingga DPRD Kota Bogor.  

"Program Jumat Bersih (Jumsih) sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Kota Bogor mulai tingkat balaikota hingga tingkat kelurahan. Jumat ini kita sama-sama bergerak di wilayah Balaikota termasuk di sekitar gedung-gedung yang fungsinya untuk memberikan pelayanan kepada warga harus dibersihkan, juga fasilitas penunjang seperti wc harus dipastikan dalam keadaan bersih,” kata Usmar.

Usmar berharap upaya yang dilakukan pada jumat ini dapat diteruskan untuk jumat-jumat berikutnya. “Sehingga kedepan lingkungan balaikota bisa rapi dan bersih,” cetus Usmar.  

Untuk kawasan gedung Kemuning Gading sendiri, Usmar berharap barang-barang dan properti pertunjukan yang tergeletak di sisi gedung agar disediakan ruangan khusus atau gudang agar tidak meninggalkan kesan kumuh. ”Jadi tidak dibiarkan atau ditinggal begitu saja usai pertunjukan, minimal dirapihkan disimpan agar tidak terlihat berantakan dan kumuh," tandasnya. (rahmat/agus/ismet/andi) dkw