Beranda >

Berita > PKB Kota Bogor Peringati HUT ke-18


24 Juli 2016

PKB Kota Bogor Peringati HUT ke-18

Walikota Bogor, Bima Arya sengaja berkunjung ke Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa di Jl. Azimar II, Sabtu (23/7). Kunjungan itu untuk mengucapkan selamat atas peringatan hari PKB ke-18 sekaligus bersilaturahmi dengan para pengurus partai dan tamu undangan.

Selain mengucapkan selamat, pada kesempatan itu Bima juga mengajak keluarga besar PKB untuk bersama-sama merawat kebersamaan yang sudah terjalin. “Mari kita kerja keras untuk menuntaskan pekerjaan rumah kita dan insyaAllah saya akan lebih banyak di lapangan untuk menuntaskan berbagai macam persoalan,” katanya. Tak ketinggalan Bima juga mendoakan agar kursi PKB di DPRD bertambah sehingga lebih banyak energi untuk berbagi.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Bogor Ir. Hery Firdaus mengungkapkan, usia 18 merupakan usia cukup matang sehingga landasan dalam berpolitik pun sudah  semakin matang. “Matang dalam konteks menggerakan partai, matang dalam menyusun strategi dan matang dalam menentukan ukuran-ukuran berpolitik,” ujar Hery.

Saat ini sambung Hery, PKB komit mengamankan komitmen dengan kepala daerah yang sekarang ini. “Apapun yang terjadi saat ini PKB tetap komit mengawal sampai periodenya berakhir,” lanjutnya. (Tria/Lan-Mori).