Beranda >

Berita > Bima: Kemenangan di We Love Cities Bukti Cinta Warga Bogor Ke Kotanya


25 Juli 2016

Bima: Kemenangan di We Love Cities Bukti Cinta Warga Bogor Ke Kotanya

Keberhasilan Kota Bogor di ajang dunia We Love Cities yang telah berhasil mengalahkan puluhan kota-kota besar dari seluruh penjuru dunia tidak hanya semata soal kemenangannya. Tetapi lebih dari itu sebagai bukti kecintaan warga terhadap kota yang mereka tinggal.

Hal tersebut disampaikan Walikota Bogor Bima Arya saat menghadiri tiga acara reuni di tempat yang berbeda, pada Minggu (24/07/16). Yang pertama yaitu saat menghadiri acara reuni MAN 1 di Paseban Sri Baduga Balaikota, reuni angkatan 2001 SMPN 2 di SMP 2, dan yang terakhir reuni angkatan 1986 SMAN 1 di Saung Dolken, Sukaraja.

"Kemenangan kita (Kota Bogor) pada ajang We Love Cities itu bukan semata soal kemenangannya, tapi lebih dari itu. Bahwa warga Kota Bogor mencintai kotanya, meski saingannya sangat berat dari berbagai kota-kota besar di dunia seperti Paris, Singapura, dan Kuala Lumpur," ungkap Bima.

Oleh sebab itu, ia berpesan dan meminta kepada sekitar 9 ribu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bogor untuk membalas kecintaan warga itu dengan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. (Donni/Lani)