Beranda >

Berita > Usmar : DK3B Senantiasa Dukung Seni Budaya di Masyarakat


25 Juli 2016

Usmar : DK3B Senantiasa Dukung Seni Budaya di Masyarakat

Dewan Kesenian Kebudayaan Kota Bogor (DK3B) sangat memberikan dukungannya terhadap segala upaya dan kegiatan masyarakat terhadap seni budaya. Dengan semakin aktif dan beragamnya event seni dan budaya di Kota Bogor, tentunya hal tersebut juga berdampak positif terhadap perkembangan seni budaya itu sendiri.

Ketua DK3B Usmar Hariman mengungkapkan hal tersebut usai dirinya menghadiri kegiatan pentas seni budaya yang diselenggarakan Sanggar Dewi Sri di Taman Ade Irma Suryani, Jalan Kapten Muslihat, Minggu (24/7/2016). "Saya selaku Ketua DK3B sangat siap untuk selalu memberikan dukungan. Ini juga tak lain agar minat masyarakat di bidang seni budaya khususnya terus meningkat," ungkap Usmar.

Oleh karena itu, ia juga sangat mengapresiasi masyarakat terutama para penggiat, pemerhati, pelaku seni budaya serta para pengelola dan pemilik sanggar yang selalu secara aktif menggelar beragam kegiatan seni budaya. "Karena tak hanya sekadar meramaikan khasanah seni budaya di Kota Bogor, namun melalui kegiatan-kegiatan itu pun setidaknya sebagai salah satu upaya untuk tetap terus berupaya melestarikan seni budaya itu sendiri," paparnya. (Donni-eto)