Beranda >

Berita > Usmar : Manajemen Kepegawaian Kota Bogor Optimis Kembali Raih Predikat BAIK


26 Juli 2016

Usmar : Manajemen Kepegawaian Kota Bogor Optimis Kembali Raih Predikat BAIK

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman menyampaikan terimakasihnya kepada tim penilai Manajemen Kepegawaian Yang Baik Tahun 2016 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang telah datang dan menetapkan Kota Bogor dalam penilaian untuk tingkat Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Usmar saat menerima tim penilai di Ruang Paseban Sri Bima, Selasa (26/07/16). Tim dipimpin langsung Ketua Penilai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Award Edi Haryadi.

"Terima kasih kami sampaikan kepada tim dari Provinsi Jawa Barat yang telah menetapkan kembali Kota Bogor dalam penilaian manajemen kepegawaian yang baik di tahun 2016 ini," ungkap Usmar.

Apalagi, lanjutnya, penilaian dalam hal ini mencakup beberapa aspek. Diantaranya yaitu bermutu, akuntabel, inovatif, dan kreatif (BAIK). "Terlebih dari pengalaman Kota Bogor sebelumnya yang juga telah mendapatkan predikat BAIK dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat tahun 2015. Insya Allah kita optimis bisa mempertahankannya," kata Usmar.

Pada kesempatan itu ia juga memaparkan, bahwa setidaknya terdapat 9 langkah reformasi birokrasi yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sebagai upaya menciptakan aparatur sipil negara yang mumpuni di bidang dan keahlian serta OPD. "Dan kami melakukan pendekatannya sesuai dengan UU ASN," tandasnya. (Donni/Foto:Agus) dkw