Beranda >

Berita > Tim Penilai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Award Kunjungi Kota Bogor


26 Juli 2016

Tim Penilai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Award Kunjungi Kota Bogor

Keberhasilan Kota Bogor meraih Manajemen Kepegawaian BAIK tahun 2015 lalu, menjadi salah satu alasan Tim Penilai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Award Provinsi Jawa Barat kembali melakukan penilaian di tahun 2016 ini.

Ketua Tim BKD Award Edi Haryadi mengungkapkan hal itu saat berbicara dihadapan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman di Ruang Paseban Sri Bima, Selasa (26/07/16). "Kami juga diterima dengan meriah di Kota Bogor dan ini baru yang pertama kali. Dengan hal ini setidaknya menunjukkan komitmen dan keseriusan Kota Bogor dalam manajemen kepegawaian yang baik," terang Edi. 

Atas dasar itulah, lanjutnya, tim penilai kembali mendatangi Kota Bogor untuk melakukan pemantauan lagi. Hal tersebut tak lain ingin mengetahui inovasi-inovasi apa saja yang telah dilakukan Kota Bogor. "Karena dinamika pemerintahan juga senantiasa berubah," ujarnya.

Turut hadir menerima tim penilai, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Fetty Qondarsyah serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Donni/foto:Agus) dkw