Beranda >

Berita > Rombongan Diklatpim Makassar Observasi Lapangan ke Bogor


27 Juli 2016

Rombongan Diklatpim Makassar Observasi Lapangan ke Bogor

Empat Puluh orang peserta Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat III Angkatan XV Pusat Kajian dan Diklat Aparatur II LAN-RI Makassar, Rabu (27/7/2016) mengadakan kunjungan observasi lapangan ke Pemerintah Kota Bogor.

Kehadiran 40 peserta Diklatpim didampingi satu orang widyaiswara dan enam orang penyelenggara Diklatpim XV Kota Makasar ini diterima langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setdakot Bogor Arif Mustofa Budiyanto. Turut hadir Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor Ida Priatni. Rombongan diterima di ruang Paseban Sri Baduga Balaikota Bogor.

Ngadijono  selaku ketua rombongan berharap dari kegiatan ini para peserta dapat melihat secara langsung praktek-praktek inovasi perubahan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bogor. Dari kunjungan ini diharapkan para peserta dapat memperoleh gambaran secara lengkap, sehingga menjadi bahan inspirasi untuk melengkapi rencana proyek perubahan.

Sebagaimana diketahui, lanjut Ngadijono, bahwa Diklat kepemimpinan dengan pola yang baru ini peserta akan diukur keberhasilannya apabila mereka bisa melaksanakan proyek perubahan yang intinya bagaimana mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di unit kerja masing-masing. (Ismet/Agus-eto)