Beranda >

Berita > Usmar Minta Media Jaga Independensi


27 Juli 2016

Usmar Minta Media Jaga Independensi

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman meminta agar semua media baik cetak, online maupun elektronik, untuk selalu menjaga independensinya. Tak hanya itu, ia juga menghimbau agar media pun mampu membangun komunikasi yang konstruktif bagi masyarakat dan pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Usmar saat menerima jajaran redaksi Media Bogor di Ruang Paseban Narayana, Rabu (27/7/2016). Pada kesempatan itu ia turut didampingi Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor Encep Moch. Ali Alhamidi. "Media juga harus bisa menyampaikan informasi dengan baik kepada masyarakat. Apalagi sekarang ini masyarakat juga cukup kritis menanggapi berbagai isu yang berkembang di tengah-tengah mereka," ungkap Usmar.

Terlebih di era saat ini yang serba cepat dengan arus tekonologi tinggi, Usmar mengatakan bahwa kecenderungan masyarakat saat ini mencari informasi yang real time. "Yaitu dengan mengakses media online yang tentunya jauh lebih cepat dibanding media cetak yang membutuhkan waktu dalam proses penerbitannya," paparnya. (Donni/Foto:Agus-eto)