Beranda >

Berita > PD Pasar Rayakan HUT Sambil Santuni Anak Yatim


28 Juli 2016

PD Pasar Rayakan HUT Sambil Santuni Anak Yatim

Perusahan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor berhalalbihalal sekaligus peringati Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-7. Acara yang berlangsung Kamis (28/7) di Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB), juga diisi santunan kepada 50 anak yatim/ piatu serta pemberian penghargaan dedikasi pegawai terbaik kepada 3 pegawai terbaik.

Direktur Utama (Dirut) PD PPJ Andri Latif Asikin Mansjoer mengatakan usia yang tergolong masih muda ini diibaratkan seperti anak sekolah memasuki masa SMP. Ini merupakan saat bagi PD PPJ memasuki tahap ujian yang menurutnya harus sama-sama dijalani sesuai dengan moto PD Pasar. “Bahwa pasar kita jaga dan kelola bersama,” harap Andri.

Namun, lanjut Andri, pengelolaan pasar ini tidak cukup hanya oleh PD Pasar, tetapi tentunya harus seluruh stakeholder, baik itu Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Muspika, Muspida maupun perbankan lainnya. “Di tahun ke-7 ini kita harus  bersama-sama menunjukan bahwa PD Pasar tidak lagi menjadi balita, tetapi sudah masuk usia sekolah yang betul-betul siap untuk ujian dan siap untuk ulangan yang tentunya tidak akan mudah, tetapi semuanya tujuannya satu untuk menjadikan PD Pasar lebih baik lagi, “ kata Andri.

Sementara itu Kabag Perekonomian Setdakot Bogor Tri Irijanto yang mewakili Walikota Bogor mengapresiasi acara ini. “Ini adalah silaturahmi kita bersama dalam rangka kekeluargaan diantara PD Pasar yang dirangkaikan dengan hari ulang tahun PD PPJ yang ke-7 tahun. Diharapkan kedepan bisa lebih baik dan mampu memberikan PAD untuk pembangunan Kota Bogor," harapnya.(Donni/Ismet/Agus) dkw