Beranda >

Berita > Dipasang PJU, Warga RT 02 Harjasari Berterima Kasih kepada Pemkot


23 Agustus 2016

Dipasang PJU, Warga RT 02 Harjasari Berterima Kasih kepada Pemkot

Puluhan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) kini menghiasi lingkungan pemukiman di RT 02/08 Kelurahan Harjasari, Bogor Selatan. Jika sebelumnya terdapat sejumlah titik lokasi yang temaram dan bahkan gelap di malam hari, kini situasinya berbeda menjadi terang benderang.

Sontak pemasangan puluhan lampu PJU yang dilakukan Bidang PJU pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor ini pun disambut antusiasme warga. Seperti yang disampaikan Ketua RT 02 Ending Komarudin, Selasa (23/08/16), total ada sebanyak 39 lampu PJU yang dipasang di wilayahnya. Pemasangannya sendiri tersebar di seluruh wilayah RT 02 mulai dari jalan lingkungan hingga di dekat fasilitas keagamaan dan fasilitas publik seperti mushola dan lapangan. "Alhamdulillah akhirnya pengajuan permohonan pemasangan PJU dari warga RT 02 sudah direalisasikan DKP, kami sangat berterima kasih sekali. Kini wilayah kami pun dijamin di malam hari akan menjadi lebih semarak dan terang tidak seperti sebelumnya," ungkap Ending.

Pernyataan senada juga dikatakan salah seorang warga, Anita. Menurutnya, warga sangat antusias dan tak lupa juga berterima kasih kepada Pemkot Bogor yang telah mewujudkan keinginan mereka. Dimana hal itu juga sesuai dengan program Pemkot Bogor, yaitu Bogor Caang. "Tentunya warga sangat senang sudah dipasang PJU. Dengan begitu kami juga ikut merasakan pembangunan yang dijalankan Pemkot Bogor. Semoga saja aspirasi warga lainnya juga dapat direalisasikan oleh Pemkot. Sekali lagi kami berterima kasih," kata Anita. (Donni) dkw