Beranda >

Berita > Satukan Komunitas, Enjoy Bogor Gelar Lomba Cerdas Cermat Lintas Komunitas


24 Agustus 2016

Satukan Komunitas, Enjoy Bogor Gelar Lomba Cerdas Cermat Lintas Komunitas

Banyaknya komunitas atau kelompok yang tumbuh di tengah masyarakat, khususnya Kota Bogor, merupakan aset yang berharga untuk membangun kota. Kehadiran mereka dengan berbagai macam perbedaan orientasi mulai dari hobi, solidaritas, seni, dan budaya bahkan kedaerahan, perlu disatukan dalam satu wadah kegiatan. Sehingga terjalin silaturahmi yang baik, saling mengenal satu sama lain dan menumbuhkan kecintaan dan kebanggan yang sama terhadap Bogor.

Berangkat dari hal tersebut, enjoybogor, sebuah tim yang di dalamnya bergabung orang-orang dari berbagai komunitas yang secara profesional berkarya untuk Bogor, menyelenggarakan acara lomba cerdas cermat lintas komunitas. Lomba ini akan memperebutkan piala bergilir Walikota Bogor.

Menurut Wakil Ketua Panitia Fitri Wita, kegiatan yang digelar sekaligus dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 3-4 September 2016. Acara akan mengambil lokasi di Taman Ekspresi Sempur dan berlangsung pukul 09.00-17.00 wib.

Fitri menambahkan, sebelum pelaksanaan lomba panitia akan mengadakan technical meeting pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 mulai pukul 16.00 wib. Technical meeting ini bertempat di Enjoy Bogor Office, Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 138, bersebelahan dengan SMPN 8 Kota Bogor.

Bagi masyarakat atau komunitas yang ingin berpartisipasi mengikuti kegiatan ini Fitri mempersilakan untuk menghubungi Ketua Panitia Adhe Gendhis di nomor 0895346471245. (Tria/Lani) dkw