Beranda >

Berita > Netty Mengutuk Penusukan Guru Olahraga


25 Agustus 2016

Netty Mengutuk Penusukan Guru Olahraga

BANDUNG – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan mengutuk keras tindakan penusukan terhadap Guru Olahraga SMP dan SMA Y.A.S (Yayasan Atikan Sunda) Kota Bandung Tatang Wiganda. Menurut pihak keluarga ada sejumlah luka tusukan yang menunjukkan tindakan pelaku sudah terencana.

Kejadian bermula ketika korban dicegat oleh beberapa orang yang tak dikenal. Mereka meminta uang kepada korban setelah mengajar ekstrakulikuler renang di GM Cikadut. Karena menolak, korban ditusuk berulang kali pada Senin (22/8/2016) pukul 16.00 hingga tewas.

“Saya berharap pihak kepolisian mampu mengungkap secara tuntas para pelaku dan motif penusukan serta jika adanya dalang dalam kasus ini,” tegas Netty saat takziah kerumah duka Jalan Babakan H. Tamim Bandung, Rabu (24/8/16).

Netty berharap dalam waktu yang singkat pihak keluarga dapat mengetahui penyebab penusukan tersebut hingga menjadi jelas. "Saya berharap ada perhatian juga kepada kedua anak almarhum dari dinas pendidikan, terutama dalam melanjutkan pendidikannya," kata Netty. ( Dikutof Humas Kota Bogor )