Beranda >

Berita > Pastikan Berjalan Sesuai Rencana, Bima Sidak Proyek Jalan Siliwangi dan Pedestrian Pajajaran


26 Agustus 2016

Pastikan Berjalan Sesuai Rencana, Bima Sidak Proyek Jalan Siliwangi dan Pedestrian Pajajaran

Untuk memastikan proses pengerjaan pengecoran Jalan Siliwangi yang dikerjakan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Disbima dan SDA) berjalan sesuai rencana, Walikota Bogor Bima Arya, Jumat (26/08/16), melakukan peninjauan ke lokasi.

Didampingi Kepala Disbima dan SDA Chusnul Rozaki dan Kepala Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (DLLAJ) Rachmati, peninjauan yang dilakukan Bima dimulai dari pertigaan Jalan Siliwangi - Batutulis hingga ujung lokasi proyek di sekitar Pasar Sukasari.

Dalam keterangannya, Bima mengatakan bahwa kedatangannya tersebut untuk memastikan bahwa proyek pengerjaannya berjalan sesuai rencana dan tepat waktu. Selain itu juga ingin mengetahui kendala apa saja yang ditemui di lapangan.

"Hanya ingin memastikan saja bahwa proyek ini sesuai rencana dan bisa diselesaikan tepat waktu. Apalagi di lokasi ini juga kawasan bisnis dan kondisi lalu lintasnya lumayan ramai," kata Bima.

Usai melakukan peninjauan di lokasi ini, lantas hal serupa dilakukan Bima menuju lokasi proyek pembangunan pedestrian di Baranangsiang. Disana, ia juga mengecek perkembangan pembangunannya. Mulai dari samping Jalan Cidangiang hingga Jalan Pajajaran dekat pintu masuk tiga Kebun Raya Bogor. (Donni) dkw