Beranda >

Berita > Brimob Cup Kembali Digelar


26 September 2016

Brimob Cup Kembali Digelar

Sebanyak 16 tim sepak bola ambil bagian dalam turnamen sepak bola Brimob Cup XIII tahun 2016. Turnamen tahunan dari Detasemen C ini digelar di lapangan MAKO Brimob Pelopor II, Kedung Halang, Sabtu (24/9). Pembukaan turnamen ditandai dengan kick off dari Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman. Acara kemudian dilanjut dengan pertandingan eksibisi antara tim sepak bola Polair dengan PS Bhayangkara.

Usmar Hariman yang ditemui usai acara mengatakan, turnamen yang berlangsung sejalan dengan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX/ 2016 ini baik untuk perkembangan dunia olahraga dan kesehatan fisik masyarakat.

Usmar berharap kedepan turnamen semacam ini bisa berkembang lebih banyak lagi. Sehingga semarak olahraga, khususnya sepak bola, di Kota Bogor bisa bangkit kembali dengan lahirnya bibit-bibit muda yang bisa terus dibina. “Untuk mencapai prestasi bola di Kota Bogor lebih baik lagi kedepan,” harapnya.

Turnamen yang digelar memperingati hari jadi Brimob ke-71 tahun 2016 ini selain sebagai ajang silaturahmi, sekaligus bertujuan mencari bibit-bibit pemain sepak bola. Baik di lingkungan kepolisian sendiri, masyarakat, maupun siswa sekolah. (Ismet) dkw