Beranda >

Berita > Jadi Irup, Bima Ingatkan Tiga Hal Penting kepada Pelajar


26 September 2016

Jadi Irup, Bima Ingatkan Tiga Hal Penting kepada Pelajar

Walikota Bogor Bima Arya kembali menyapa genesari penerus bangsa. Kali ini, Bima berkesempatan menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri 8 Bogor, Senin (26/9/2016). Kepada selurus siswa yang hadir, Bima menyampaikan tiga hal penting.

Pertama, Bima optimistis melihat wajah-wajah cerah pagi ini yang siap menjemput masa depan dengan penuh semangat. Generasi yang akan menjadi pemenang dan bukan menjadi pecundang. Oleh karenanya Bima mengharapkan semua siswa SMAN 8 agar terus belajar dan terus berjuang.

Yang kedua, sambung Bima, ia mengajak semua pelajar SMA Negeri 8 agar menjauhi  narkoba, kekerasan, tawuran dan perbuatan yang merugikan diri sendiri dan juga orang lain. Terakhir Bima menyampaikan terkait Kota Bogor yang mendapat predikat kota kedua terburuk dalam berkendaraan. Menurut Bima hal tersebut disebabkan beberapa faktor dan rencana pembenahan Kota Bogor ke depan di bidang transportasi.

Pada kesempatan tersebut Bima juga memberikan apresiasi kepada tiga siswa SMA Negeri 8 yang telah menorehkan prestasi. Pertama pemberian medali Trisula  Cup 2016 kepada juara I Yala Rizkia dari kelas X Mipa 4 dan Cantika Maharani dari kelas XI IPA 3. Keduanya meraih prestasi di cabang olahraga Taekwondo.

Penghargaan berikutnya diberikan kepada Nina Christina dari kelas XII IPS 3 yang berhasil menjadi juara II Pencak Silat pada ajang O2SN. Kepada Nina, Bima menyerahkan uang pembinaan lomba O2SN dari Dikmen Provinsi Jawa Barat.

Hadir pada upacara bendera Kepala SMA Negeri 8, Sekretaris Dinas Pendidikan Fahmi F, Camat Bogor Utara Atep Budiman, Lurah Ciparigi D. Sugandi dan jajaran guru SMAN 8 Bogor. (Tria/Adyt/Met-eto).