Beranda >

Berita > Pastikan Sesuai Jadwal, Bima Tinjau Lahan Bakal Gedung DPRD


27 September 2016

Pastikan Sesuai Jadwal, Bima Tinjau Lahan Bakal Gedung DPRD

Walikota Bogor Bima Arya berharap agar rencana pembangunan gedung DPRD di bekas lahan Rumah Potong Hewan (RPH) Jalan Pemuda, dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Apalagi saat ini proses lelang sudah selesai. Hal itu dikatakan Bima usai dirinya meninjau langsung lokasi, Senin (26/09/16).

"Saya ingin melihat kesiapan di lapangan terkait perencanaan pelaksanaan pembangunan gedung DPRD yang saat ini sudah selesai proses lelangnya meski ada sanggahan. Tapi kita berharap tentunya semua sesuai jadwal. Saya ingin tahu seperti apa kondisi di lapangan," ungkap Bima.

Meski ia juga mengetahui masih adanya lahan yang sampai saat ini belum dibebaskan, namun dirinya mengatakan bahwa soal itu masih bisa berproses. Yang terpenting, katanya, dipastikan dianggarkan terlebih dulu untuk pengadaan lahannya.

Mengenai adanya warga yang tinggal di belakang area sudah disosialisasikan untuk digeser. “Kemudian ada juga 18 kios (yang terkena proyek pembangunan), dan ini sudah diminta untuk dikoordinasikan oleh Dinas Koperasi dan UMKM serta PD Pasar Pakuan Jaya untuk direlokasi," jelasnya. (Donni/Ismet/Foto:Adit) dkw