Beranda >

Berita > Usmar : Perlu Aktualisasi dan Kinerja Untuk Capai Langkah Konkrit


30 September 2016

Usmar : Perlu Aktualisasi dan Kinerja Untuk Capai Langkah Konkrit

Langkah konkrit dalam capaian bersama membutuhkan proses aktualisasi dan kinerja. Selain itu diperlukan pula dukungan dan sinergitas dari semua elemen masyarakat termasuk komponen kepemudaan.

Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman mengatakan hal tersebut saat menghadiri kegiatan komunikasi sosial dengan komponen kepemudaan Kota Bogor tahun 2016 di aula Makodim 0606/Kota Bogor, Kamis (29/09/16). Kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari Dandim 0606/Kota Bogor Letkol. Inf. M. Albar.

"Oleh karena itu, saya bangga dan bahagia dibantu Dandim dalam komunikasi sosial dengan komponen kepemudaan ini. Apalagi saya juga termasuk orang yang optimis. Adanya kritikan tidak ada masalah, tapi justru menjadi bahan evaluasi bagi pemerintah untuk melakukan perbaikan," papar Usmar.

Tetapi, masih kata Usmar, yang patut disadari adalah adanya satu landasan yang menjadi pemersatunya yaitu Pancasila dengan mottonya Bhinneka Tunggal Ika. "Pada intinya adalah tingkatkan kemampuan komunikasi sosial seperti pada kegiatan hari ini dan apa yang ingin dicapai untuk masa depan," tandasnya. (Donni/Foto:Lani) dkw