Beranda >

Berita > Tim Satpol PP Kalahkan Juara Bertahan Tim PDAM Tirta Pakuan Dalam Final Futsal Korpri


30 September 2016

Tim Satpol PP Kalahkan Juara Bertahan Tim PDAM Tirta Pakuan Dalam Final Futsal Korpri

Tim futsal pria Satpol PP akhirnya keluar sebagai kampiun setelah berhasil mengalahkan juara bertahan tim futsal PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada laga final di Lapangan Bima Futsal, Indraprasta, Kamis (29/09/16). Acara ini merupakan partai puncak dari rangkaian HUT Korpri ke 44 tahun 2016 tingkat Kota Bogor.

Atas keberhasilan prestasi tim institusi penegak peraturan daerah itulah pihak pelaksana mengganjar mereka dengan hadiah berupa satu ekor kambing. Begitu pun halnya untuk juara pertama tim futsal wanita yang juga mendapatkan hadiah yang sama.

Pertandingan sejak menit pertama sudah berjalan seru. Serangan demi serangan terus dilancarkan anak asuh Heri Karnadi itu ke pertahanan kubu PDAM Tirta Pakuan, namun selalu berhasil dipertahankan.

Selain dukungan langsung dari Kepala Satpol PP, puluhan supporter pun tak kalah riuhnya memberikan semangat dari luar lapangan. Bahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat pun tampak ikut menyaksikan laga pamungkas tersebut.

Menanggapi kemenangan tim futsalnya, Heri Karnadi menyatakan kepuasan dan kebanggaannya atas keberhasilan mereka menaklukan tim tangguh PDAM Tirta Pakuan. "Salut dan bangga pastinya kepada tim kami yang telah memenangkan pertandingan, apalagi di final kami bertemu dengan juara bertahan. Tentunya langkah untuk melaju ke babak final ini juga tidak mudah," ungkap Heri. (Donni/Foto:Agus) dkw