Beranda >

Berita > Kembali, Banyak Angkot Terjaring Razia


30 September 2016

Kembali, Banyak Angkot Terjaring Razia

Untuk keempat kalinya tim gabungan DLLAJ, TNI dan Kepolisian kembali menggelar razia angkot. Razia kali ini  yang dilakukan di Jalan Pajajaran Jumat (30/9), dipimpin langsung Walikota Bogor Bima Arya bersama Dandim 0606 Letkol Inf. M. Albar,  Pada operasi kali  ini,   petugas berhasil menjaring puluhan angkot yang pengemudinya tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan juga beberapa angkot yang tidak memiliki surat-surat.

Bima Arya mengungkapkan, fakta di lapangan menunjukan,  hampir semua angkot yang terjaring, pengemudinya tidak memiliki SIM. Demikian pula dengan angkotnya, ada beberapa yang tidak dilengkapi surat-surat seperti izin trayek dan KIR. “Angkot tersebut terpaksa kami kandangkan sesuai dengan kesepakatan,” ujar Bima.

Pada operasi pertama ada 11 yang ditahan, operasi kedua 10, operasi ketiga  4 dan yang keempat masih didata. Angkot-angkot tersebut terus diawasi dan tidak boleh keluar sebelum surat-suratnya lengkap. “Pengawasannya kami perketat supaya tidak ada oknum-oknum yang mengeluarkannya,” tegas Bima. “Ini sebagai pembelajaran bagi semua,” tandasnya. (Tria/Doni/Rabas/Adyt). Mor