Beranda >

Berita > Bima : Kepala Dinas Perlu Sering Turun Ke Lapang


22 Oktober 2016

Bima : Kepala Dinas Perlu Sering Turun Ke Lapang

Pedagang kaki lima Jalan Otista, akan dipindahkan ke Jalan Suryakancana. Sedangkan kawasan Lawang Saketeng akan ditertibkan dan ditata. Lapak-lapak pedagang akan dimundurkan dari badan jalan, supaya arus kendaraan yang melintas di jalan itu bisa lebih lancar.

"Nanti separator yang mengarah ke Empang mulai dari ujung Jalan Lawang Saketeng juga akan dihilangkan," jelas Wali Kota Bogor Bima Arya usai meninjau penataan parkir di kawasan Jalan Otista, Lawang Saketeng dan seputar jalur Sistem Satu Arah (SSA), Sabtu (22/10).

Menuurutnya, separator tersebut dihilangkan agar manuver kendaraan lebih luas, juga supaya tidak menimbulkan parkir liar dan pedagang kaki lima di sekitar lokasi itu. Oleh karena itu, Bima meminta supaya kepala dinas terkait untuk terus sering turun ke lapang. Juga berkoordinasi dengan Sat Lantas Polresta Bogor Kota serta pihak manajemen Mall BTM. “Agar akses keluar masuknya kendaraan tidak menimbulkan kemacetan dan soal parkir kendaraan pengunjung Kebun Raya bisa ada solusinya," papar Bima. (Donni/Adit/Indra) Mor