Beranda >

Berita > Syukuran Dengan Ngaliwet Bareng


22 Oktober 2016

Syukuran Dengan Ngaliwet Bareng

Lurah Pasir Jaya, Bogor Barat bersama warga, Sabtu (22/10) ngaliwet bareng. Acara ini dihadiri Wali Kota Bogo,r Bima Arya dan Camat Bogor Barat, Pupung. Digelar sebagai wujud rasa syukur atas rampungnya proyek perbaikan dan pembangunan jalan serta talud di RW 11 dan RW 14 Kampung Muara, Kelurahan Pasir Jaya.

Menurut Lurah Pasir Jaya, Burda Siregar, pembangunan jalan dan talud tersebut menggunakan anggaran pemerintah pusat. Dilaksanakan berjenjang sejak tahun 2015 sampai tahun 2016 dan akan dilanjut pada tahun 2017 mendatang. "Sekarang hasilnya  sudah bisa dilihat. Dulu wilayah ini sangat kumuh dan sekarang  Alhamdulillah sudah lebih rapi dan tertata," katanya.

Sementara itu menurut Camat Bogor Barat, Pupung, proyek pembangunan talud dan jalan itu merupakan bagian dari pembangunan dan pengembangan kawasan kumuh perkotaan Kota Bogor. Untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur di permukiman kumuh tersebut, total anggaran yang dikucurkan mencapai sekitar Rp 3,2 miliar. (Donni/Foto:Adit) Mor