Beranda >

Berita > Bahas High Level Marketing, TPID Gelar Rapat Koordinasi


06 Desember 2016

Bahas High Level Marketing, TPID Gelar Rapat Koordinasi

Rapat teknis Tim Penilaian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten/Kota Jawa Barat wilayah barat yang dilaksanakan di Ruang Sri Baduga, Balaikota, Selasa (6/12/2016), membahas dua agenda utama. Yaitu high level marketing dan rapat teknis.

Ketua penyelenggara yang juga Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor Tri Irianto mengungkapkan hal tersebut saat menyampaikan laporannya pada pembukaan rapat teknis TPID Kabupaten/Kota Jawa Barat wilayah barat. Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat serta perwakilan dari Bank Indonesia (BI) Rizal Maulana.

"Rapat koordinasi kali ini dengan dua agenda utama, yaitu high level marketing dan rapat teknis dengan para peserta dari semua unsur TPID yang ada di lingkungan Pemkot Bogor termasuk dari semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta perwakilan dari Bank Indonesia juga TPID se-Jawa Barat yang ada di wilayah barat. Di antaranya dari Kota dan Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Subang," jelas Tri.

Rapat teknis ini juga, tuturnya, hasil kerja sama dengan BI khususnya yang berkaitan dengan adanya rapat teknis evaluasi progres TPID selama tahun 2016 ini. Apalagi, sambungnya, di setiap semesternya TPID Kota Bogor juga melibatkan wilayah lainnya yang masuk di wilayah barat Provinsi Jawa Barat seperti Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten Cianjur, Kota dan Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Subang.

"TPID Kota Bogor juga salah satu tugasnya adalah setiap bulannya menggelar rapat koordinasi antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan sudah rutin dilaksanakan selama kurun waktu tahun 2016 ini," imbuhnya. (Donni/Nita/Ismet-eto)