Beranda >

Berita > Optimistis Sabet Adipura, Satgas Lakukan Pembagian Tugas


12 Januari 2017

Optimistis Sabet Adipura, Satgas Lakukan Pembagian Tugas

Semangat meraih penghargaan Adipura 2017 terus digelorakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Setelah sebelumnya membentuk tim satgas Adipura, satgas mulai melakukan pembagian tugas monitoring. Tugas monitoring bertujuan untuk mengevaluasi upaya yang telah dilakukan.

Pembagian tugas tersebut dipimpin langsung Asisten Ekbang Kesra Setdakot Bogor Edgar Suratman. Rapat berlangsung  di Paseban Surawisesa Balaikota Bogor, Kamis (12/1/2017).

Selain melakukan pembagian tugas kepada tim Adipura, pada kesempatan tersebut Edgar juga membahas tentang pengadaan tong sampah di jalan-jalan protokol, depan kantor dan kios-kios di pasar. Termasuk melakukan penghijauan di tempat-tempat umum seperti pasar, terminal, stasiun, sekolah dan puskesmas.

Hal lain yang tidak kalah penting dibahas dalam rapat tersebut yaitu pengolahan dan pemilahan sampah  di pasar serta pengolahan limbah di rumah sakit. Demikian pula bagaimana meningkatkan partisipasi masyarakat agar terlibat dalam gerakan kebersihan turut dibahas pada rapat ini.

Edgar berharap agar segera dibuat surat imbauan untuk warga masyarakat. Sedangkan untuk mengetahui sejauh mana tim melakukan tugasnya  perlu dilakukan evaluasi 2 minggu sekali evaluasi. (Tria/Raysha/Met-eto)

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk