Beranda >

Berita > Jadi “Jendela” Kota Bogor, Managemen BTM Siap Bersinergi dengan Pemkot Bogor


18 Januari 2017

Jadi “Jendela” Kota Bogor, Managemen BTM Siap Bersinergi dengan Pemkot Bogor

Pihak managemen Bogor Trade Mall (BTM) siap meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Terutama di tahun 2017, BTM siap menjadi ‘jendela’ Kota Bogor.

Untuk itu managemen mall mengatakan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini antara pihak pengelola BTM dengan Pemerintah Kota Bogor akan terus secara intens dilakukan. Atas dasar itulah, Center Director PT. Sinar Karisma Padjajaran selalu pengelola BTM Andreas Slamet mengatakan pihaknya selalu senantiasa membuka pintu lebar dan siap bekerja sama dengan seluruh dinas yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bogor.

"Kepada semua dinas-dinas yang ada kami persilahkan, dan kami dengan tangan terbuka selalu siap bekerja sama. Ini terutama dengan Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Ekonomi Kreatif (Disparbudekraf), karena Kota Bogor memang sebagai kota tujuan wisata," ungkap Andreas usai bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor Shahlan Rasyidi, Rabu (18/1/2017),

Apalagi, sambungnya, BTM setiap harinya dikunjungi tidak kurang dari 35 ribu orang dan jumlahnya akan bertambah di saat akhir pekan atau hari libur lainnya menjadi 50 ribu pengunjung. Maka, BTM akan menjadi lokasi yang sangat tepat untuk berbagai event yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bogor.

"BTM bisa dijadikan lokasi bagi dinas-dinas untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti promosi dan lainnya maupun melakukan pembinaan-pembinaan kepada komunitas. Oleh karena itu, kita siap memberikan fasilitas-fasilitas yang dimiliki. Ya itu, karena jumlah pengunjung kita yang sangat banyak," paparnya. (Donni/Tria-eto)