Beranda >

Berita > Dukung Raih Adipura, Pengelola BTM Benahi Taman


19 Januari 2017

Dukung Raih Adipura, Pengelola BTM Benahi Taman

Pengelola Bogor Trade Mall (BTM) mendukung penuh upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor meraih penghargaan Adipura. Bentuk dukungan tersebut salah satunya dengan melakukan pembenahan taman-taman di seputar gedung BTM.  

Hal itu diungkapkan Center Director PT. Sinar Kharisma Pajajaran selaku pengelola BTM Andreas Slamet, Kamis (19/1/2017). Menurut Andreas, taman-taman di seputar gedung BTM saat ini sedang dibenahi dan ditata ulang. Dalam penataan taman-taman tersebut pihaknya juga akan melengkapinya dengan tempat sampah organik dan anorganik.

“Agar terlihat lebih indah dan semarak kami akan menghiasi taman tersebut dengan lampu,“ terang Andreas yang mengharapkan di luar area yang sedang dibenahi itu Pemerintah Kota Bogor bisa meneruskan lebih jauh lagi.

Selain berharap menjadi mall percontohan. Pengelola BTM juga ingin dan siap terlibat apabila ada sharing dalam upaya Kota Bogor meraih Adipura, khususnya masalah kebersihan. “Kami siap membantu  apabila pemkot ingin memasang imbauan atau pengumuman melalui spanduk,” tandasnya. (Tria/Donie-eto)