Beranda >

Berita > KCBI Cabang Bogor Gelar Fashion Show


20 Januari 2017

KCBI Cabang Bogor Gelar Fashion Show

Komunitas Cinta Berkain Indonesia (KCBI) Bogor berencana menggelar lomba fashion show, pada 25 Januari 2017 mendatang. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para anggota KCBI yang telah membantu melestarikan budaya nasional. Juga sebagai upaya memperkenalkan jenis kain lawas.

”Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus sebagai rangkaian Hari Jadi Pertama KCBI Cabang Bogor,” kata Itje Sri Rejeki, Koordinator KCBI Cabang Bogor, saat audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di Balaikota Bogor,Jumat (20/1). Selain fashion show, KCBI juga berencana memberikan sumbangan tong sampah sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian kebersihan lingkungan Kota Bogor.

Menanggapi rencana itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan apresiasi atas sumbangan yang akan diberikan. ” Mendapat sumbangan tong sampah tentunya menyenangkan karena kita sedang membutuhkannya,” ujar Bima. Sekaligus Bima berharap, keberadaan KCBI bisa membantu masyarakat lebih mengenal dan mencintai budaya berkain. ”Saya berharap kedepan KCBI bisa lebih eksis lagi,” lanjutnya.(humas:rabas/bella/echa/ismet) Mor