Beranda >

Berita > Keberhasilan Tim Forki Kota Bogor Menjadi Modal Jelang Pra Porda 2017


26 Februari 2017

Keberhasilan Tim Forki Kota Bogor Menjadi Modal Jelang Pra Porda 2017

Prestasi yang ditorehkan para atlet karate dari tim Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Bogor di ajang Wali Kota Bandung Cup 2017 menjadi modal untuk persiapan menghadapi pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Dewan Pembina Forki Kota Bogor Usmar Hariman, Minggu (26/2/2017), menanggapi kemenangan tim Forki Kota Bogor yang keluar sebagai juara ketiga dengan total raihan 30 medali.

"Hal yang paling penting, sirkuit karate ini pada putaran keempat akan dilaksanakan di Kota Bogor pada Agustus mendatang. Dan kemungkinan pra Porda karate pun akan digelar juga di Kota Bogor," tuturnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo menambahkan, agar semoga ke depannya para pelatih, orangtua, Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) termasuk dinas terkait dan Pemerintah Kota Bogor agar bisa lebih mengembangkan lagi potensi yang ada.

"Karena yang ikut di sana (Wali Kota Bandung Cup 2017) adalah talenta-talenta atlet muda Forki Kota Bogor. Potensi anak-anak pun bisa dikembangkan tentunya dengan latihan keras, latihan cerdas, dan latihan ikhlas untuk memperoleh hasil yang jauh lebih baik lagi di even-even lainnya," tutur Eko. Dirinya juga mengatakan jika raihan para atlet di ajang Wali Kota Bandung Cup 2017 merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan. (Donni) dkw