Beranda >

Berita > 2017, Target PAD Kota Bogor 728 Miliar


19 Maret 2017

2017, Target PAD Kota Bogor 728 Miliar

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tahun ini menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp. 728 miliar dan tahun 2018 Rp. 785 miliar. Hal itu diungkapkan Wali Kota Bogor Bima Arya pada saat membuka kegiatan Gebyar Pajak 2017 di Taman Heulang Tanah Sareal Bogor, Kota Bogor. Minggu (19/03/17).

Menurut Bima, untuk meningkatkan PAD Kota Bogor yang harus digenjot yakni sosialisasi dan apresiasinya. Oleh karena itu, melalui Gebyar Pajak ini Pemkot Bogor mensosialisasikan agar wajib pajak senantiasa patuh dan patut dalam  perpajakan daerah. Sekaligus juga memberikan penghargaan sebagai apresiasi dan reward kepada wajib pajak di Kota Bogor.

Namun lanjut Bima, yang paling utama adalah bagaimana uang rakyat kembali ke rakyat. Pemkot Bogor membutuhkan banyak sekali anggaran untuk pembangunan, penataan dan perawatan. Semakin intensif mengejar pajak semakin  besar pula yang kembali kepada rakyat untuk kemaslahatan Kota Bogor.

“Terimakasih kepada semua wajib pajak, mereka (wajib pajak, red) adalah teladan bagi semua, panutan dan pahlawan-pahlawan Kota Bogor.Tanda Anda semua tidak mungkin pembangunan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Tria/Indra/Hari/ismet) SZ

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk