Beranda >

Berita > Tenda WaliKota di Kampung Babakan Disambut Meriah Warga


02 April 2017

Tenda WaliKota di Kampung Babakan Disambut Meriah Warga

Kegiatan Tenda Wali Kota yang kali ini berlokasi di Kampung Babakan RT 3 RW 9 Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Jumat (31/03/17) malam, berlangsung meriah. Tidak saja lantaran membludaknya antusiasme warga yang hadir dan menyambut kedatangan wali kota, namun juga saat menyampaikan aspirasinya pada sesi dialog.

Sepanjang jalan di Kampung Babakan hingga di sebuah lapangan yang menjadi lokasi berdirinya tenda, deretan warga mulai dari anak-anak hingga orangtua tidak menyisakan ruang sedikit pun. Bahkan sejak sore mereka telah berkumpul di sekitar lokasi menunggu kedatangan wali kota.

Kemeriahan dan antusiasme warga itu pun diakui walikota. Sebab, dari beberapa kegiatan serupa di wilayah lainnya di Cimahpar inilah yang paling semarak. Mulai dari penyambutan, saat ngaliweut bareng hingga sesi dialog. Kendati malam semakin larut, namun tidak membuat warga berangsur meninggalkan lokasi.

"Menurut saya, kegiatan ini baru di sini yang paling meriah. Meski malam, tapi banyak sekali warga yang datang dan berkumpul. Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah menerima dengan penuh kehangatan dan kebersamaan seperti ini," tutur wali kota.

Sementara itu, sama seperti kegiatan Tenda Wali Kota sebelumnya, turut hadir juga sejumlah kepala dinas dan pejabat terkait lainnya untuk melihat dan mendengarkan langsung aspirasi warga. Diantaranya, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Boris Derurasman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Chusnul Rozaki, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Elia Buntang, Plt Kepala Dinas Pendidikan Fahrudin serta Kepala Bidang Pertamanan, PJU, dan Dekorasi Kota pada Dinas Perumahan dan Permukiman Yadi Cahyadi juga unsur Muspika Bogor Utara. (Donni/Rahmat/Foto:Indra) SZ