Beranda >

Berita > Lantik Empat Kepala Dinas, Bima : Uang Rakyat Harus Kembali Rakyat


21 April 2017

Lantik Empat Kepala Dinas, Bima : Uang Rakyat Harus Kembali Rakyat

Wali Kota Bogor Bima Arya melantik empat kepala dinas (Kadis) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Jumat (21/04/2017). Bima berpesan kepada pejabat yang dilantik, uang rakyat harus kembali rakyat dan semua anggaran harus digunakan secara efisien, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengawasan hingga pertanggungjawaban.

“Kunci mengefisiensi anggaran adalah pengelolaan uang rakyat harus seefektif mungkin dan tidak ada kegiatan-kegiatan yang mubazir, kalau memang tidak perlu tidak usah dianggarkan,” kata Bima.

Kegiatan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di jalan Siliwangi, Sukasari, menurutnya itu ada yang lemah dalam perencanaan dan kemungkinan besar akan ada perubahan. “Karena membangun lapak PKL itu bukan di trotoar,” tegasnya.

Selain itu kata Bima, Kepala Dinas harus menjaga kebersamaan, menjadi inspirator dan melakukan mobilisasi agar semuanya bergerak untuk kemajuan kota Bogor.

Pejabat yang dilantik yakni, Firdaus menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostandi), Elia Buntang menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Fahrudin menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) dan Samson Purba menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Mereka dilantik dan disumpah setelah mengikuti lelang jabatan atau open bidding. (Tria/Salsa/Hari/Indra) SZ

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk