Beranda >

Berita > Wali Kota : Semoga Bisa Tetap Menjaga Kebersamaan


19 Mei 2017

Wali Kota : Semoga Bisa Tetap Menjaga Kebersamaan

Menjelang bulan suci ramadhan, Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku banyak menerima undangan. Meski demikian, dirinya tetap berusaha memenuhi undangan tersebut, termasuk undangan dari harian Radar Bogor. Hal itu diungkapkan Bima saat menghadiri acara Cucurak yang digelar harian Radar Bogor di Graha Pena jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Kota Bogor, Jumat (19/05/2017).

Dalam sambutannya Bima mengatakan, selama tiga tahun menjabat sebagai Wali Kota dirinya jadi bisa mengkategorikan jenis orang. “Ada dua jenis orang, pertama orang menghargai jabatan dan kedua, orang yang menghargai persahabatan, Komunitas Bogor Sahabat (Bobats) masuk ke jenis yang kedua,” kata Bima.

Bima menambahkan, saat ini dirinya merasa galau melihat kondisi kebersamaan di Kota Bogor dan mudah-mudahan silaturahmi yang sudah terjalin erat selama ini bisa meningkatkan kebersamaan. “Apapun jabatannya semoga bisa tetap menjaga kebersamaan ini,” harap Bima.

Hadir pada kegiatan tersebut, CEO Radar Bogor Hazairin Sitepu, Danlanud ATS Marsma TNI Irwan Is Dunggio, Kadishub Kota Bogor Rakhmawati, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo, perwakilan dari Kodim 0606 Kota Bogor, pengurus Bobats serta tamu undangan lainnya. (Tria/Hari) SZ

 

Tambahkan Komentar
Nama :
Website :
Email :
Komentar :
Kode Verifikasi :
   
     
Komentar Masuk